Angka Kredit Widyaiswara LPMP

Kepada Yth. Bapak/Ibu Widyaiswara LPMP

Mohon maaf sebelumnya, mungkin Bapak/Ibu terganggu dengan “nyasar” ke Blog Saya ini. Mohon perkenan Bapak/Ibu, Saya memperkenalkan diri. Saya Sri Wasono Widodo, Widyaiswara LPMP Jateng. Saya ingin berbagi tentang ke”galau”an Kita tentang angka kredit. Alhamdulillah, baru baru ini (tepatnya 21 Nov 2012) Tabulasi PAK Saya sudah turun, dan ternyata usulan 12 point dari pengembangan profesi dinilai semua! Meskipun masih agak banyak angka kredit yang harus Saya kumpulkan, namun bagian yang menurut Saya tersulit sudah Saya lalui. Nilai 12 tsb. Saya peroleh dari tulisan Saya yang merupakan hasil penelitian pengembangan dan Saya unggah di Web LPMP Jawa Tengah. Tidak ada salahnya jika tulisan Saya tersebut Saya share di blog ini. Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu sekalian.

Leave a Reply

